Senin, 11 Januari 2010

Tip Memilih PTC

PTC program yang akan membayar setiap kali kita meng klik ads yang disediakan. Bayaran yang ditawarkan bermacam-macam mulai dari $0,0001 - $10.

Banyak sekali situs-situs PTC, namun sebelum kita ikut bergabung ada baiknya kita mengetahui tentang PTC tersebut. Berikut adalah hal-hal yang perlu diperhatikan sebelum bergabung dengan PTC.

  1. SCAM atau tidak SCAM?Pilih PTC yang tidak SCAM artinya PTC yang benar-benar membayar jerih payah kita dalam Klik Ads, karena tidak sedikit yang SCAM. Menurut berbagai sumber 70% lebih PTC adalah SCAM maka dari itu cobalah bertanya kepada om google.

  2. Instant Payout

PTC yang instant payout lebih besar peluang untuk tidak SCAM karena untuk pembayaran tidak melakukan Audit terlebih dahulu. Beberapa di antara PTC yang instant payout adalah neobux.com, upbux.com, youptc.com, paidtoclick.in, no-minimum.com, donkeymails.com, arcticbux.com, pandorasboxptc.info, 129bux.com.

  1. Minimum Cashout

Pilih PTC yang minimum cashyoutnya kecil, dengan demikian periode untuk cashout menjadi lebih cepat. Lebih baik jika kita dapat memilih PTC yang tidak memiliki minimum Cashout dan bisa Cashout setiap hari. Salah satu contohnya adalah paidtoclick.in memiliki minimum cashout $0,01 dan rata-rata per clicknya $0,0003-$0,0015 dengan jumlah ads sekitar 40 – 50 ads setiap harinya

  1. Hati-hati dengan PTC yang memberikan bayaran yang sangat besar seperti $10 perclicknya. Salah satunya finePTC. Minimum cashoutnya adalah $10,000. Namun anda bisa mencobanya jika berminat. Tapi disarankan untuk tidak mengikutinya.

  2. Jika ingin menggunakan tools-tools pembantu seperti multiclicker plugin. Hati-hati dengan plugin yang tersedia karena bisa-bisa akun anda akan di ban oleh pemilik PTC jika ketahuan berbuat curang...

Tips ini hanya sedikit dari banyak tips yang dapat anda tanyakan ke Om google.

Semoga dapat membantu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar